MEMIKAT BURUNG WALET- mengubah rumah yg sepi jadi rame

Posted on Sabtu,7 Februari, 2009

14


Bisnis sarang burung walet adalah usaha yang sangat menggiurkan untuk dijalankan. Pak Anto telah lama memiliki rumah walet, hampir 7 thn di daerah Tuban Jatim . Hasilnya belum maksimal, untuk saat ini baru sekitar 50 saja, yah baru hitungan ekor.

Ketika saya berkunjung ke sana sebenarnya lokasinya sangat strategis untuk berhasil. Setiap sore selalu ada gelombang burung berbondong-bondong mengitari rumah tsb. Namun masalahnya adalah tidak ada yang bersarang di sana. Usaha-usaha lahiriah sudah dilakukan. Ketika saya tanya rumah itu dibangun dengan arsitek standar yang berlaku khusus untuk burung walet. Syarat -syarat telah terpenuhi semua. Kaset rekaman setiap saat diputar untuk menarik minat burung. Bahan kimia khusus untuk merangsang syaraf neorotik burung pun sudah ditebar. Hasilnya masih nol.

Jarak 1 km dari tempat pak Anto juga terdapat rumah walet yang rame dgn burung. Untuk hasilnya jangan ditanya, cukuplah untuk berlibur ke Amerika tiap bulan. Namanya juga persaingan ya, tidak ada yang mau membagi rahasia dgn pak Anto ini. Cukup puas dgn jawaban “rejeki sdh diatur yg Kuasa.” Memang benar rejeki diatur oleh Tuhan. Itulah mengapa tidak semua rumah walet rame oleh burung. Anda bayangkan, di daerah Sumut atau Riau rumah walet tertaburan. Jarak antar rumah tidak terlalu jauh, jadi walaupun usaha-usaha fisik sudah dilakukan tidak semua rumah akan berhasil. Bisa dibilang burung waletnya kebingungan milih tempat.

Tidak menyerah dgn keadaan yg terjadi, pak Anto dgn sedikit tidak percaya mencoba mengubah nasip. Kebetulan saya tahu keadaan ini dan menawarkan jasa untuk membaca keadaan yg sedang terjadi. Kartu tarot telah terbuka dan siap untuk dibaca. Sebenarnya ada suatu cara untuk mengubah rumah burung walet yg sepi menjadi rame hingga ribuan ekor. Ini tidak dapat dijelaskan dengan intelektualitas manusia karena cara yg dipakai adalah supranatural.

Prinsip yang digunakan adalah kesamaan makhuk, burung walet adalah termasuk burung gaib dan harus dipikat dengan daya gaib pula. Caranya adalah dengan memanjatkan doa kepada yang Maha Kuasa agar rumah walet yg dimaksud mau dikunjungi oleh walet. Salah satunya adalah surat Yassin yang dibaca 41x, plus tambahan doa lainnya yg hanya diketahui oleh orang-orang tertentu. Tidak pake dupa, kembang atau kemenyan, murni doa.

Karena saya tidak menguasai ilmu kewaletan saya hanya merekomendasikan orang yang mampu memikat walet dengan ilmunya. Karena itulah kata kartunya. Pak Anto bisa berhasil dengan bantuan orang lain.

Ditandai: