TAROT ITU DOSA

Posted on Kamis,22 Januari, 2009

0


Hari yang menyebalkan. Ketemu orang yg antagonis, herannya dia mau mengeluarkan uang untuk konsultasi hanya untuk menasehati saya. Katanya pewacana tarot itu dosa, temennya setan, tidak boleh dilakukan. Semua yg diterangkan oleh kartu tarot adalah berasal dari bisikan setan.

Saya tidak menanggapi orang ini, saat itu posisinya adalah klien saya sehingga dia boleh saja mengomentari tentang apa saja. Saya hanya menjadi seorang pendengar yg baik. Bahkan sampai timbul ide dalam benak saya untuk membuka satu layanan lagi kepada klien saya, iya benar, satu layanan lagi. Mereka yg punya unek-unek dan tidak ada pelampiasan, ada masalah dan ingin berbagi pada orang lain, atau ingin marah-marah bahkan menghujat dan mencaci silakan. Saya luangkan waktu untuk dimarah-marah, dihujat dan dimaki-maki. Tapi ada syaratnya, anda harus sudah menjadi menjadi klien saya seperti tertulis dalam postingan terdahulu.

Posted in: paravisi