MEMBIDIK SUAMI YG NAKAL

Posted on Rabu,28 Januari, 2009

0


Ibu rumah tangga yg pernah bertanya kepada saya paling sering menanyakan hal ini, apakah suami saya setia ? Apakah suami saya sering nakal di luar ? Apakah suami saya ada kemungkinan selingkuh? Dan saya paling suka pertanyaan itu.  Mengapa, karena  paling gampang membaca orang. Yap betul. Dari namanya saja  sudah bisa diketahui watak orang itu, dari photonya  bisa ditebak karakter orang itu, dari kartunya apalagi. Saya bisa tahu, maaf, bahkan kehidupan yang sangat pribadi sifatnya.

Saya selalu mengingatkan  kaum wanita, jangan selalu berprasangka buruk terhadap suami. Cemburu itu wajar tapi terlalu cemburu itu yg tidak wajar. Penekanan justru lebih banyak kepada pihak perempuan, bagaimana bersikap, bagaimana melayani dan menghargai suami. Istri yang baik di rumah tentu akan baik-baik saja rumah tangganya.

Rasa cemas itu pasti ada. Siapa sih wanita yg suka memiliki pasangan yg doyan jajan, pasti memilih yg setia kan. Kartu tarot hanya mendeteksi kemungkinan dan potensi selingkuh dari seorang manusia. Watak dan sifat seseorang terbaca dgn gamblang, namun kelemahannya adalah tidak bisa memastikan kapan perselingkuhan itu akan terjadi atau bahkan telah terjadi. Jadi sifatnya hanya warning saja, peringatan yg dapat diambil tindak lanjutnya