MEMIKAT BURUNG WALET- sang pawang siap beraksi

Posted on Senin,9 Februari, 2009

2


Setuju dengan saran yang diberikan kartu tarot, saya memperkenalkan pak Anto dengan sang pawang. Keberangkatan pun diatur, hari kamis berangkat dengan pesawat Batavia dari Jakarta ke Surabaya. Menjelang hari itu beberapa kali Pak Anto menelpon saya bertanya tentang kredibilitas sang pawang, pengalamannya, dasar ilmunya,apa emang ahli dibidang itu. Saya maklumi sebagai seorang pebisnis pak Anto tidak mau menghabiskan waktu dengan orang yang tidak profesional, hanya membuang-buang waktu saja.

Saya sampaikan bukti-bukti yang sudah pernah diperoleh. Ada seorang kawan yg telah membuktikan hal itu. Rumahnya di Sumatra penuh dgn walet, padahal itu hanya tempat tinggal biasa. Hanya dalam waktu seminggu. Burung walet itu pindah dari rumah walet lain disekitar rumah kawan tadi, menuju rumahnya. Semakin lama semakin rame. Apa tidak bingung kawan ini. Kok bisa, padahal cuma duduk-duduk saja sambil mewiridkan beberapa bacaan selama semingu.Tidak masang kaset rekaman suara walet, tanpa cairan kimia, tanpa rencana. Tapi hasilnya, nyata di depan mata.

Menjelang hari keberangkatan saya telpon ke pak Anto, jangan nunggu si pawang, kartu tarot nya menyampaikan bahwa keberangkatannya akan tertunda. Sang pawang pun kuberitahu bahwa keberangkatannya akan tertunda. Sang pawang masih ada urusan yg belum selesai di Jakarta. Dan seperti biasa selalu saja penyangkalan yg saya dapat.

Ternyata benar, hari Kamis batal, lalu direncanakan hari Jumat jam 7 pagi berangkat. Saya katakan lagi padanya, masih akan tertunda. Kali ini dia mulai agak percaya, karena beberapa kali ramalan saya terjadi padanya. Dan itulah yang terjadi. Jam 10 pagi hari Jumat saya terima kabar sang pawang tidak jadi berangkat.