PACAR ANDA BUKAN JODOH ANDA

Posted on Rabu,18 Februari, 2009

0


Usia menginjak 32 tahun dan belum nikah. Ada beberapa kemungkinan yang mungkin terjadi:
1.    Mungkin dia mengutamakan karier setelah tercapai barulah dia akan menikah
2.    Belum berhasrat untuk berkeluarga, masih senang sendiri.
3.    Homo
4.    Impoten.
5.    Belum menemukan jodoh yang tepat
6.    Memang tidak ingin nikah.
7.    Lebih suka jajan daripada nikah, punya anak dan repot
Dimanakah anda?
Yang akan kita bicarakan adalah yang nomor 5, belum nemu yang cocok. Saya akan langsung memberikan contoh kasus yang terjadi,  Tomi seorang
pekerja keras, berpendidikan dan bujangan. Keinginan untuk nikah besar,  cewek yang sesuai keinginannya yang tidak ada. Ada semacam keraguan yang menghinggapi. Anda tahu sendiri, Bandung adalah kota yang penuh dengan mojang priangan yang cantik dan seksi. Pengalaman yang Tomi alami
memang cukup memprihatinkan. Telah terbentuk mental blok yang negatif ttg wanita. Dari yang saya tahu, beberapa pacar  Tomi hanyalah pemburu harta saja, tidak tulus cinta. Sewaktu belum jadi orang kaya, tidak ada yang melirik. Setelah kemana-mana bawa mobil bagus, keluar masuk bank, pakaian necis, barulah banyak cewek yang memberikan perhatian yg menurutnya tidak tulus, ada maunya.

Suatu hal yang lumrah, mana ada sih cewek yang mau sama cowok miskin, memangnya ini sinetron. Sadar bung, ini dunia nyata. Kalo miskin nanti gue
dikasi makan apa? Anak saya nanti makan apa? Emang mau dikasih makan cinta?  Dengan tidak mengurangi rasa hormat terhadap cinta, realistis saja itulah yang banyak terjadi.

Pacaran tidak otomatis membuat kita mengetahui sifat dan karakter pacar kita. Pasti ada yang disembunyikan , ditutupi, dirahasiakan sampai menjelang atau setelah pernikahan. Dulu dia tidak seperti ini kok setelah nikah seperti orang lain, ya karena banyak kepura-puraan yang ditampilkan. Banyak juga yang terkejut dengan sikap pasangannya setelah menikah, sikap yang tidak pernah ada selama pacaran. Heran kan. Dulu dia baiiiik sekali, tidak pernah marah, sekarang kok suka banget marah-marah ya.

Untuk mencegah anda membeli kucing dalam karung, menikah dengan orang yg palsu kepribadiannya, ada baiknya anda bertanya pada teman-temannya,
atau saudaranya atau mantan pacarnya. Berpacaran yang benar, tidak menyembunyikan diri anda adalah baik. Pacar akan mengetahui anda apa adanya dari situ akan terlihat kecocokan yang anda akan alami.

Kartu tarot menyediakan sarana untuk itu, membaca kepribadian pacar anda sehingga anda tahu dan paham siapa pacar anda sebenarnya. Apakah dia tulus mencintai anda, ataukah hanya masalah harta atau iseng-iseng saja. Bahkan sifat-sifatnya sudah dapat dibaca, anda tinggal mencocokkannya. Untuk bung Tomi lanjutkan perjuangan, seperti yg sudah saya katakan yang rambut panjang lebih tulus dgn anda,silakan dilanjut. Sedangkan yang kerja di bank ada sebuah peringatan ttg dia, silakan anda cari tahu dan buktikan. Saya pantau dari sini.

Ditandai: , , , , ,
Posted in: cinta, jodoh, kartu, masa depan