LAPORAN PAWANG WALET

Posted on Rabu,25 Februari, 2009

2


Sudah hampir 2 minggu proyek burung walet pak Anto berjalan. Sekarang kita lihat hasilnya di lapangan. Sang pawang menyarankan untuk pintu walet ditambah jadi 2 sisi. Ini untuk memenuhi syarat rumah walet standar. Namun karena pertimbangan sudah ada 50 ekor yg bersarang dan takut mengusir mereka akhirnya tidak dilakukan renovasi.

Walet yang sejak 7 thn yang lalu hanya berkisar 50 ekor (pak Anto ini tekun sekali menghitung burungnya) sekarang mulai bertambah. Berapa pak Anto? Wah pokoknya tambah banyak bos, begitu katanya. Hmm, mulai lupa deh kacang ama kulitnya. Tapi ga pa-pa. Semakin lama akan semakin banyak, dan semakin banyak. Satu saja yg saya kawatirkan dari pak Anto ini, nanti makin banyak yang iri ama dia. Itu saja.

Bertambahnya burung walet di rumah pak Anto karena selama 3 hari sang pawang bermunajat kepada Yang Kuasa, dilanjutkan selama seminggu di rumah sendiri. Jadi bukan instan. Ada ikhtiar jasmani dan rohani yg harus dilakukan. Apakah anda yg berencana membuat rumah walet yakin nantinya akan ramai dgn walet ? Yakin itu harus. Tapi kita harus realistis. Tidak semua rumah walet berhasil mulus. Walaupun dengan cairan kimia yang menurut  iklannya dari luar negeri  terbukti ampuh, walaupun dengan CD suara walet yg beraneka ragam itu tidak menjamin secara maksimal akan hasilnya.

Untuk mereka yang belum berhasil atau berencana akan membuat,ini saran saya:

*Penuhi syarat-syarat rumah walet secara fisik.

*Gunakan cara-cara memikat walet secara fisik

*Perkuat dgn cara-cara spiritual dari orang yg diketahui keilmuannya, jgn ama dukun ya.

Dan satu hal lagi, semua orang menggunakan cara dan metode di atas, lalu mana yg akan berhasil? Laporan dari pak Anto kami tunggu.  Mereka yang mau menghubungi sang pawang silakan sms atau  email.