KEKUATAN OTAK, ANDA BISA JUGA MENGUASAINYA

Posted on Kamis,2 April, 2009

2


Seekor lalat yang dikurung dalam gelas kaca dapat dibunuh dari luar tanpa menyentuhnya sama sekali dengan kekuatan otak. Pusatkan pikiran untuk membunuhnya, matilah lalat itu.  Itu adalah bukti betapa hebatnya kekuatan otak

. Itu berlaku untuk semua orang yang tahu bagaimana menggunakan otaknya. By the way, berapa harga otak orang Indonesia di pasar gelap? Konon paling mahal dibandingkan otak orang Cina, Amerika atau Israel. Mahal karena paling murni diantara mereka, paling banyak bagian yang tidak pernah dipakai untuk berpikir. Itu anekdot yang mungkin bermaksud menggugah bangsa kita yg masih malas menggunakan otaknya.

Anda pasti tahu Einstein kan , penemu teori relativitas yang dipakai untuk menciptakan bom nuklir itu. Dia ternyata  menggunakan hanya 1% bagian otaknya untuk berpikir. Hebat kan , hanya 1% dan hasilnya luar biasa. Bayangkan bila 5% yang dipakai untuk berfikir, wah tidak terbayangkan.
Bagaimana kita mengoptimalkan kekuatan otak kita? Bisa nggak sih. Mungkin teknologi jaman sekarang belum menemukan ilmunya. Tapi jangan sangka bahwa tidak ada yang menguasainya. Seorang teman di Amerika pernah
cerita. Di sana, di suatu tempat rahasia milik pemerintah, terdapat sekumpulan orang yang kerjanya hanya memfokuskan pikirannya untuk kepentingan organisasi. Pikiran itu difokuskan untuk tujuan tertentu secara terus menerus dgn metode khusus, anda bisa bayangkan hasilnya. Apabila cara ini ditujukan untuk tujuan jelek kepada seseorang hasilnya tentu akan lebih dahsyat dibandingkan santet, dan tidak ada penangkalnya!!

Mari kita bayangkan saja seorang Tommy Rafael sang ahli hipnotis yg dapat menghipnotis ratusan orang sekaligus, semuanya jatuh tertidur dalam hitungan detik! Seandainya ada sepuluh orang Tommy lainnya yang menggunakan keahliannya pada waktu yang sama dan ditujukan pada sekelompok manusia, kira-kira apa yang akan terjadi? Pasti dahsyat kan. Bisa saja Tommy memprogram orang untuk menjadi jahat, merampok dan menjarah masal.   Itu baru hipnotis lho, bagaimana dgn kemampuan otak yang lainnya. Tidak terbayangkan bila dapat berlaku seperti lalat yang mati dalam gelas kaca.

Nah seandainya ada sepuluh orang asing yang bersatu mengeluarkan kekuatan otaknya. Diarahkan agar masyarakat Indonesia berubah menjadi bangsa yang malas bekerja dan selalu bertengkar satu sama lainnya, kira-kira berhasil tidak? Seandainya diarahkan untuk tujuan jelek apa kira-kira berhasil atau tidak ya. Konon sekelompok orang Amerika itu memfokuskan kekuatan otaknya untuk mengubah pola pikir manusia di dunia untuk mengedepankan logika dibandingkan spiritual, lebih mengutamakan otak kirinya dibandingkan otak kanannya  sehingga tidak ada orang yang menguasai ilmunya. Bahkan hebatnya beberapa bencana alam yang terjadi selama ini akibat dari proyeksi kekuatan otak mereka.  Tidak masuk akal, tapi itu sebuah pengakuan dari pelakunya.

Apakah kita bisa melakukannya juga, sebuah pertanyaan yg juga tantangan. Anda harus menguasainya. Itu jawab saya, jangan kita tidak pernah memberdayakan kekuatan yang sudah ada pada awal penciptaan kita. Orang Amerika itu memberi petunjuk awal untuk membangkitkan otak  kanan, salah satunya adalah bersalaman dengan tangan kiri, bukan seperti biasanya. Demikian juga dgn makan, gunakan tangan kiri. Analisa mereka adalah organ tubuh bagian kiri dikendalikan oleh otak kanan demikian sebaliknya. Jadi biasakanlah menggunakan otak kanan. Mereka yang mengerti agama pasti akan menyangkal hal ini. Tidak boleh makan pakai tangan kiri, itu dilarang agama, dosa. Semua yang serba kiri dilarang kecuali untuk cebok atau bersuci. Wah repot.