APAKAH DIA JODOH SAYA ?

Posted on Kamis,7 Mei, 2009

0


Rani, seorang wanita dewasa. Sebentar lagi lulus kuliah. Tujuan hidup tahun ini adalah bekerja dan menikah. Apakah Rani akan mendapatkan jodoh tahun ini? Kita akan lihat situasinya ala tarot reader.

Untuk kasus ini saya tangani dengan cara tebaran bebas sehingga banyak pertanyaan yang dapat ditanyakan. Untuk masalah jodoh ini kartu pertama yang keluar adalah ‘nine of pentacle’, ksatria bola kristal. Artinya adalah jodohnya bukan tahun ini. Lebih dalam lagi saya kupas tentang kartu ini, keliatannya kalau cuma teman pria -dekat, keliatannya ada, cuma mungkin banyak perbedaan yang terjadi. Saya cross chek dulu dengan Rani tentang kebenarannya. Dari penuturannya diketahui bahwa teman pria itu memang ada, dibilang pacar juga boleh. Bisa dibilang orangnya berwatak ‘keras’. Saya menafsirkan ini sebagai hal yang negatif dalam berhubungan.

Kartu kedua yang terpilih adalah The Emperor-dalam posisi terbalik. Rupanya kartu ini menegaskan kartu yang pertama tentang teman dekatnya itu. Disini terbaca bahwa sang pria tidak cocok dengan Rani. Indikasinya si pria belum mapan, bahkan belum dewasa. Kalaupun dipaksakan juga nanti akan banyak pertikaian yang terjadi. Kan percuma dong nikah kalau bertengkar terus. Jadi neraka dunia. Sekarang kita lihat kenyataannya yang terjadi dengan langsung bertanya pada orangnya.

Apakah si dia sudah bekerja ? Belum

Apakah sidia seiman ? tidak .

Hmm .. rupanya tidak seagama. Pantas saja. Terbaca jelas dikartunya ketidakcocokan  ini, suatu hal yang prinsip.

Kartu ketiga adalah six of swords, artinya jodoh anda tahun ini sulit. Kesimpulannya jodoh Rani bukan di tahun ini. Teman pria itu bukan jodoh anda, banyak ketidakcocokan yang akan tejadi. Namun kabar gembiranya situasi akan berubah tahun depan. So apa yang bisa Rani lakukan untuk tahun ini, apakah hanya menunggu jodoh dari Tuhan? atau terus memburu teman teman pria yang mungkin cocok nantinya. Well, usaha itu penting dan harus dilakukan. Kalau berdoa sembari mencari jodoh mudah-mudahan mendapatkan sesuai keinginan hati. Tapi kalau menungu jodoh turun dari langit, iya kalau kakek-kakek umur 80 thn yang datang ,anda mau juga?