MAIN JUDI SAAT PIALA DUNIA SEPAK BOLA

Posted on Sabtu,24 Juli, 2010

0


Tidak cuma Paul Si Gurita yang bisa meramal. Tarot juga bisa. Anda pasti sudah mendengar bagaimana sihir Paul mempengaruhi tim Jerman hingga akhirnya kalah. Logikanya tim Jerman terpengaruh ramalan cumi-cumi. Masuk ke alam bawah sadar pemain, masuk ke pikiran penonton berjuta-juta orang, sehingga terakumulasi menjadi energy negative yang sangat kuat mempengaruhi pemain di lapangan.  Dan hasilnya  adalah KALAH.

Pasien gue kali ini namanya Akiong, kenal karena gue sering nongkrong di tokonya. Sering nonton piala dunia di tempatnya. Sering beli pulsa ditempatnya juga. Awalnya tidak sengaja pas lagi nonton bola, si Akiong nanya bisa ga sih mbak kalo ngeramal bola. Wah..belum pernah nyoba tuh. Usut punya usut rupanya si bos baru kalah 30 jeti semalam. Mau nebus kekalahannya nih. Kalo ga dicoba tidak akan pernah tau kan, begitu kataku. Akhirnya dicobalah malam itu.

Mungkin karena baru pertama kali ya, si bos ngajak kawan untuk membuktikan hasil ramalan. Disuruhnyalah kawan ini untuk mencoba, coba Tanya tim Jerman menang atau kalah, si kawan karena newbie bingung mau nanya apaan. Ini biasa terjadi pada klienku dimana begitu berhadapan dengan kartu jadi lupa apa yang mau ditanya. Akhirnya si bos Akiong yang mengarahkan. Coba Tanya berapa kali tendangan sudutnya, Tanya ada perpanjangan waktu atau tidak dsb.

Bos Akiong pengen juga ngebuktiin hasil kawannya. Dia duduk didepanku minta buka kartu. Herannya kartu pertama yang keluar sama dengan kartu kawannya tadi dengan pertanyaan yang sama pula. Hehe..suatu kebetulan? Ini semakin menambah rasa percaya bos Akiong, jumlah tendangan sudutnya juga sama,yaitu lebih dari 10. Sip deh malam itu ada 2 orang yang gue bantu berbuat kejahatan hehe..

Besok paginya si boss sms, TOP MBAK, BESOK LAGI YA. Heh kalo udah menang begitu deh, coba lagi dan lagi.