SOFTWARE TAROT vs PERAMAL TAROT

Posted on Sabtu,6 November, 2010

2


Jika anda mau merasakan kekuatan asli dari ramalan tarot, anda bisa  mencari peramal yang banyak bertebaran. Di Indonesia sudah banyak orang yang bisa meramal kartu tarot, terutama di kota-kota besar. Pernah juga melihat iklan di televisi yang menggunakan tarot sebagai medianya, lalu biasa deh kita disuruh kirim SMS. (Mungkin udah tutup kali ya, empunya udah tiada..)

Kalo mau gampang pakai aja ini. Nama dari software ini adalah Tarot Astrological Spread 1.0

Semua bisa diramal secara gratis menggunakan software ini untuk melihat masa depan . Tanpa harus pergi ke peramal yang mempunyai kartu tarot. Karena software ini mampu menampilkan sebuah Virtual Tarot, Jadi benar-benar kayak kartu tarot yang sesungguhnya.

Cara Pake

Ssuangat guampang, cukup masukkan nama kita dan hasil ramalan bisa anda lihat langsung. Untuk benar atau tidak salahnya ramalan kartu tarot ini itu ya harus dicoba dulu.

Ini Link nya

Untuk menguji software ini kita mengundang beberapa korban untuk dijadikan sampel. Hmm anda minat ? Berikut ini perbandingannya. Dari kepuasan klien jelas yg make software ini tidak sampai ejakulasi hehe..tidak puas banget.  Tidak ada interaksi sama sekali.

Kalo dari kebenarannya, dalam satu persoalan yg ditanyakan, 20% menyentuh essensi masalah. Namun nilai konsultasinya tidak ada. Anda hanya menerima apa adanya tanpa bisa bertanya ini itu. Kebenaran tidak dijamin. Misalnya gini, kalo ramalan jelek maka anda akan berpikir …ah tidak benar itu. Kalo ramalannya menjunjung tinggi anda akan tersenyum sendiri.

 

peramal tarot langsung

peramal