Perhatikan ini di 2011

Posted on Jumat,7 Januari, 2011

3


“Prioritas adalah segalanya. Tanpa rencana yang matang, segala rencana akan sia-sia. Apapun yang anda kerjakan, kerjakan dengan fokus, tenang, konsentrasi. Karena dalam pikiran yang terfokus, tubuh anda akan seperti piramid yang terus menerus, tanpa henti memancarkan gelombang, doa, dan permohonan kepada YANG MAHA KUASA.”

“Jangan terpengaruh oleh kelicikan kawanmu, yang sesungguhnya ia adalah lawan bagimu. Mussuh dalam selimut. Ia sangat pintar menyamar dan mengelabui engkau.”

“Kepintaran diatas segalanya, jika anda ingin bertahan dari kelicikan dalam persaingan bisnis. Tanggap, cermat, sigap, cepat dalam menganalisa sesuatu akan menjadikan engkau reliable dimata rekan2 bisnis anda.”

“Nanti akan tiba saatnya engkau akan melewati kepanikan, kedurhakaan, kebencian, keluluh-hatian, kehancuran, kemarahan. Mengapa? Karena itu akan menjadi cambuk yang bernilai bagi anda! menyakitkan! namun akan mengubah kemanjaan anda pada hal2 dunia ini, menjadi keberanian dan kemerdekaan! Apapun itu, lewati dengan cinta! Manusia dikenal sebagai mahluk yang lemah, tetapi anda dapat membangun cinta itu dari ego, dari benci, dari sebuah kehancuran. cinta berada dibawah keinginanmu, keputusanmu untuk mencintai seseorang apa adanya, kekurangan dan kelebihannya.”

“Banyak berkawan, berakibat banyak yang mendukung anda. Anda menjadi sombong dalam ketenaran anda? Jangan, itu sama saja dengan api yang membakar tongkat-tongkat prestasi anda, dan semuanya akan menjadi abu, tidak berharga!”

“Tahun 2011 adalah tahun yang sulit, maka perbaikilah dirimu, sikapmu. Belajarlah dari anak kecil yang tidak takut menghadapi hari esok.”

“Buang segala yang tidak penting, apapun itu, baik materi non materi. persiapkan tubuh, jiwa, roh anda untuk menerima sesuatu yang baru di tahun 2011. Wadah yang bersih akan menerima air yang bersih, wadah yang kotor akan menerima air yang kotor”

“Jangan membalas dendam dengan dendam. ingat hukum sebab akibat. hentikan kekerasan terhadap diri sendiri dan orang lain, gantikan dengan kedamaian dan inner peace.”

“Berjalanlah dengan hati-hati, jangan sombong dengan segala yang engkau punyai, baik itu harta, ilmu ataupun kebahagiaan. pengaruh planetary system tidak akan kompromi kepada beberapa orang dari anda di tahun ini. jadi bertindaklah hati-hati setiap hari. ambil waktu, awali pagi dengan doa, saat teduh, meditasi selalu untuk minta perlindunganNYA. Sebab kami, para malaikatNYA ditugaskan untuk mengiring dan menjaga anda dalam keadaan sadar ataupun tidak. Kami selalu menjaga anda. Yang rendah hati akan membawa pedang teracung dan memekikkan gema kemenangan dari sebuah peperangan. Sebaliknya yang arogan dan tidak punya persiapan akan menjadi pecundang.”

“Tetapkan 1 prioritas, bahwa engkau menyembah Yang Mahatinggi di setiap kali anda terbangun di pagi hari. Karena itu akan membuat engkau bercahaya ditengah masyarakat. Terangmu akan bercahaya ditengah cahaya-cahaya yang redup.”

sumber

Ditandai: ,